Jumat, 04 Januari 2013

Weezer, Salah Satu Konser Yang Sayang Bila Dilewatkan di 2013


Akrab dengan tembang-tembang seperti “Buddy Holly”, “My Name Is Jonas”, “Say It Ain’t So”, “Island In The Sun”, “The Sweater Song” dan Beverly Hills”? Maka sungguh sangat disayangkan apabila konser pertama Weezer di Indonesia tepatnya di Lapangan D Senayan, Jakarta pada 8 Januari ini dilewatkan begitu saja.

Pasalnya Rivers Cuomo, Patrick Wilson, Matt Sharp dan Jason Crooper akan membawakan lagu-lagu terbaik dari album-album yang telah membesarkan nama mereka.  Seperti Blue Album,Green Album, Maladroit, Raditude dan lain sebagainya. Generasi muda Indonesia yang tumbuh pada era 90an pasti ingat bagaimana video klip “Buddy Holly” saat itu begitu membahana di stasiun televisi MTVIndonesia. Video tersebut meraih video musik terpopuler kala itu. Penampilan Weezer dalam konsernya nanti tentunya sangat dinanti oleh para Weezerian di Indonesia, khususnya bagi mereka yang telah lama menantikan band yang dibentuk pada tahun 1992 tersebut. Yang paling membuat konser ini tidak boleh dilewatkan adalah konser Weezer di Jakarta nanti merupakan konser satu-satunya di Asia, maka beruntunglah Indonesia karena Rivers Cuomo dkk akan langsung terbang ke benua Kangguru, Australia.
Untuk harga tiket, pihak promotor membaginya dalam tiga bagian, yaitu kelas Reguler Rp 550 ribu, Premium Rp 850 ribu, dan VIP Rp1,2 juta. Dan kabarnya tiket konser Weezer sudah terjual sebanyak 85 persen.  Jadi, beneran mau lewatkan begitu saja konsernya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar