Jumat, 04 Januari 2013

SESUNGGUHNYA KITA HANYA MENUNGGU ANUGERAH KEKUATAN YANG MENTENAGAI UPAYA BESAR KITA


Sesungguhnya tidak ada dari kita yang memiliki kekuatan yang cukup untuk membangun kehidupan yang besar, yang bisa mengatasi semua masalah dan kesulitan yang dihadapi oleh orang yang menugaskan dirinya untuk peran yang besar bagi kebaikan hidup sesamanya.

Sebagian kekuatan telah diwariskan kepada kita, tapi sebagian yang lebih besar lagi harus kita terima sebagai anugerah.

Kita yang memutuskan untuk bertenaga, dan kemudian Tuhan-lah yang mentenagai.

Maka mintalah kepada Tuhan untuk mentenagai upaya-upaya besar Anda.

Janganlah hanya minta untuk dimudahkan, tapi terutama mintalah untuk dikuatkan.

Jika kita meminta kemudahan, maka mungkin kita akan hanya diberikan tugas-tugas kecil.

Tapi jika kita minta kekuatan, kita akan diberikan kemampuan untuk mengemban tugas-tugas besar, yang dengannya kita merasakan kemudahan dalam menjalankan peran besar yang bermanfaat bagi sesama.

Maka marilah kita menjadi pribadi yang lebih damai, karena kita mengetahui bahwa Tuhan selalu mendampingi kita dalam menghadapi kesulitan dan tantangan hidup kita.

Tuhan telah mengetahui apa yang akan kita hadapi hari ini, dan dengannya mengetahui apa yang kita butuhkan untuk menjadi pemenang yang cemerlang hari ini dan di hari-hari selanjutnya.

Maka marilah kita mengkekasihkan diri kepada Tuhan.

Karena,

Tuhan telah sangat terkenal sebagai Dzat yang memanjakan jiwa-jiwa yang dikasihi-Nya dengan hati yang damai dan bertenaga, dengan raga yang sehat dan bergairah, dengan kehidupan yang sejahtera dan berbahagia, dan dengan peran yang mengharumkan nama.

Tuhan kami Yang Maha Pengasih,

Indahkanlah kehidupan kami dengan diri yang sehat, damai, dan utuh, dengan keluarga yang penuh cinta dan keceriaan, dengan pekerjaan yang meninggikan dan menguatkan, dan dengan nama yang harum dengan kecintaan kepada pekerjaan yang memajukan kebaikan dan menjauhkan keburukan dari sesama dan alam.

Tuhan, ijinkanlah kami untuk mendekat manja kepada-Mu sebagai kekasih.

Karena, kekasih kecil-Mu ini membutuhkan perlindungan, kekuatan, dan penyelamatan dari-Mu.

Tuhan, kasihilah kami …

Aamiin

Sumber  : https://www.facebook.com/notes/mario-teguh/mt-super-note-sesungguhnya-kita-hanya-menunggu-anugerah-kekuatan-yang-mentenagai/10150214870429405

Tidak ada komentar:

Posting Komentar