Jumat, 23 November 2012

Save GAZA !

             Bersyukurlah kita bangsa Indonesia yang senantiasa damai sentosa karena dibagian bumi lainnya yaitu Palestina tengah berlangsung konflik yang berkepanjangan ditenggarai oleh perbedaan keyakinan antara suku Palestina yang beragama Islam dan Israel yang menganut Yahudi.

       Akhir-akhir ini konflik kian memanas dengan saling serang antar keduanya dan menjadikan jalur Gaza sebagai medan perang keduanya, kekerasan perang ini telah banyak memakan korban jiwa dan tentunya nasib saudara-saudara kita di Palestina atau Gaza sangat memprihatinkan. Lalu terpilihnya Barrack Obama sebagai presiden mulai memberikan tindakan berupa permintaan penghentian serangan yang dilakukan oleh Hamas (pasukan garis keras di Palestina) yag dilakukan sebagai balasan kepada pihak Israel. 

          Konflik keduanya telah berlangsung sejak beberapa waktu yang lalu dipicu dengan keinginan perluasan wilayah kekuasan Israel yang mengklaim jalur Gaza sebagai wilayah karena memang Gaza adalah gudang minyak yang berada diperbatasan antara Palestina dan Israel. 
        Namun peristiwa tidak ditempuh dengan jalan damai sehingga konflik pun terjadi ditambah dengan pembawaan unsur SARA di dalamnya membuat konfik ini terus berkepanjang. Marilah kita sama-sama mendoakan agar saudara-saudara kita sesama muslim di Gaza dan Palestina semua bisa selamat dan bisa aman dari konflik ini, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar