Jumat, 16 November 2012

Jakcloth 2012 Segera Hadir !!!



Jakarta Clothing Expo atau yang lebih akrab disebut Jakcloth ini adalah acara tahunan yang diadakan oleh pihak promotor Lian Mipro dalam rangka mendukung Clothing indie lokal hasil karya anak bangsa . Jakcloth sendiri tidak hanya menyajikan bazar clothing saja tetapi juga ada berbagai macam kompetisi dan band yang akan menghiasi acara jakcloth ini.

Ini adalah penggelaran Jakcloth yg kedua di tahun 2012 ini, yang sebelumnya di gelar pada Juli 2012. Jakcloth kali ini di bertemakan Yes (Year End Sale),untuk tempat dan tanggalnya Jakcloth akan digelar pada 6, 7, 8 & 9 Desember 2012 di Parkir Timur Senayan, dengan di isi 4 artis International yaitu Secondhand Serenade, In Fear And Faith, Iwrestledabearonce, MadisonFoxx, & more dan untuk artis lokalnya tidak kalah seru, ada Vierra, Souljah, The Sigit, Burgerkill, dll yang akan meramaikan Jakcloth akhir tahun.

Di acara Jakcloth YES 2012 kali ini pihak promotor  Lian Mipro memperpanjang durasi acara Jakcloth yang tadinya hanya 3 hari,pada acara Jakcloth Desember mendatang akan menjadi 4 hari sama seperti Jakcloth Summerfest pada Juli 2012 lalu dan tidak hanya itu saja, rencananya mereka juga akan menambah stock band luar negeri untuk lebih memeriahkan acara Jakcloth tersebut, hal ini dilakukan sang promotor karena banyaknya permintaan dari orang-orang yang meminta jakcloth untuk diperpanjangkan durasinya melalui twitter .

 Untuk HTM tetap dibandrol dengan harga IDR 15,000 perhari nya. Acara Jakcloth YES 2012 mendatang bisa diprediksikan akan lebih meriah, heboh dan banyak diskon bertaburan ,untuk kamu yang senang dengan shopping dan suka nonton konser, Jakcloth lah pilihan tepat untuk kamu semua dengan hanya membayar HTM sebesar IDR 15,000  kamu sudah dapat berbelanja sekaligus nonton konser band luar yang akan diadakan setiap harinya. (Daily Concerts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar