Minggu, 08 April 2012

Cinta , Kasih dan Sayang , Untukmu NIA


Nia…
Sebaris kata membentuk nama
Nama yang kan selalu terukir indah dalam lubuk hatiku
Saat ini, saat ku tulis ungkapan isi hati ini, aku memikirkanmu
Karena semua yang ada pada dirimu janjikan semua yang kuharapkan selama ini

Nia….
Senyummu janjikan kehangatan dalam diriku
Nada suaramu janjikan aku tuk lupakan rasa dukaku
Tutur katamu janjikan sejuta harapan untukku

Nia….
Aku tak pernah tahu apa arti cinta, kasih, dan saying
Karena yang ku tahu selama ini
Cinta adalah perasaan saling memiliki
Kasih adalah perasaan ingin memberi
Dan Sayang adalah perasaan ingin melindungi
Benarkah ?

Nia…
Saat melihatmu , tidak banyak kata yang dapat ku ucapkan dari bibirku
Terlalu sulit untuk mengungkapkan keindahan tentangmu
Namun, dengan penuh keyakinan dalam hatiku berucap
“aku mencintaimu , aku mengasihimu dan aku menyayangimu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar